HUT RI ke 71, Walikota Semarang kalah dalam lomba makan Kerupuk.

KBRN, Semarang : Jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Kota Semarang Rabu (17/08/2016) mengikuti lomba makan kerupuk yang digelar dihalaman balaikota Semarang setelah melaksanakan Upacara HUT RI ke 71 tingkat kota Semarang.
Dalam kesempatan ini Walikota Semarang Hendrar Prihadi, Ketua DPRD Kota Semarang Supriyadi, Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Burharnudin, Dandim 0733/BS Semarang, Hingga Sekda Kota Semarang Adi Trihananto turun ikut meramaikan suasana lomba.
Dalam lomba makan kerupuk ini Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Burhanudin menjadi juara pertama yang paling cepat menghabiskan satu buah kerupuk.
Selain itu, tidak kalah menarik lomba memasukan pensil kedalam botol juga diadakan untuk pejabat perempuan mulai dari Wakil Walikota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu, anggota DPRD, dan Pejabat SKPD dilingkungan pemkot Semarang.
Selain dua lomba itu, juga diadakan lomba balon berpasangan yang diikuti pejabat SKPD dan Camat pria.
Walikota Semarang Hendrar Prihadi menuturkan, lomba tersebut sebagai wujud ikut menyemarakan peringatan HUT RI ke 71 yang digelar untuk para Forkompinda yang kesehariannya disibukan oleh pekerjaan.
“ Kegiatan ini akan mengingatkan temen-temen Forkompinda yang kesehariannya sudah disibukan dengan rutinitas tugas. Lomba makan kerupuk, pensil dimasukan kebotol ini kan lomba yang dulu menjadi primadona setiap anak-anak untuk mengikuti. Nah kita mencoba flashback lah,” ujarnya. 
Lebih lanjut dalam kesempatan ini Walikota berujar implementasi kerja nyata perlu dilakukan secara tepat dan cepat terhadap respon yang dikeluhkan warga utamanya berkaitan dengan Pelayanan.
“ Saat ini sudah tidak jamannya lagi saling menyalahkan maupun menjelek-jelekan kinerja, namun yang lebih penting dan utama yakni pada mencari jalan keluar yang berimplementasi pada kerja nyata untuk bangsa dan masyarakat,” tegas Hendi. (DNA/Lucky).
Sumber http://180.250.242.47/rri.co.id
Share on Google Plus

About Sis Maula

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar